Sejarah Bulu Perindu :

Awal didapatkan bulu perindu ini setelah bermimpi didatangi seorang kyai berjubah putih, berpesan untuk membersihkan pohon bambu di belakang rumah. kebetulan pohonya lebat Jadi aura magisnya semakin kuat. selang sehari setelah bermimpi saya meminta bantuan rekan gotong royong untuk menebang beberapa bambu tersebut. Dan ada satu bambu yang menurut kami unik. pada batang bambu ruas ke3 ( ganjil ) saat itu tidak bisa kami gorok dengan gergaji lalu kami potong di bawah ruas ke 3 dan akhirnya berhasil tumbang. merasa penasaran lalu kami coba deteksi dengan ritual dan pemberian minyak non alkohol ( dioleskan ) maka bambu tersebut dengan mudah kami buka hanya dengan tangan kosong ( bambu seperti keropos ) . nah.. pada saat itulah bulu - bulu berwarna merah ini kami temukan. lalu kami kemas dengan memasukkanya kedalam botol. setelah bersama - sama kami tayuh, bulu - bulu ini memiliki kekuatan magis yang kuat dan memiliki berbagai khasiat.

Khodam Bulu Perindu : Dirahasiakan

Tuah Dan Khasiat Bulu Perindu :

-  Sebagai sarana pemikat hati seseorang / pemikat lawan jenis
-  Jimat Pelet membuat seseorang lengket, terasa ada energi yang menarik kepada anda
-  Bulu Perindu Merah memiliki energi pengundang pembeli jika di pakai untuk dagang
-  Sarana pengikat hati konsumen, akan menjadi langganan
-  Sarana untuk membuka pintu rejeki, magnet rejeki, usaha lancar
-  Menggerakkan hati seseorang agar berkesan kepada anda, bagus di gunakan sebagai ageman untuk melancarkan bisnis jasa
-  Membuat lawan jenis / pasangan selalu terbayang, rindu, kangen selalu ingin bertemu
-  Membuat pasangan setia hanya kepada anda
-  Cocok digunakan bagi anda yang menjalin hubungan jarak jauh agar pasangan tidak selinggu, hatinya akan terikat dengan anda
-  Bulu Perindu merah bisa digunakan untuk mempengaruhi seseorang dengan berjabat tangan energy akan mempengaruhinya


Cara Penggunaan Bulu Perindu :  Bisa disimpan di dalam dompet. tanpa membaca mantra / amalan, maka tuah akan bekerja secara otomaris setelah dilakukan penyatuah energy. tatacara penyatuan akan di ajarkan secara langsung oleh Ki Sabrang Darmawangsa.

Pantangan Penggunaan Mustika :  Tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan. bebas digunakan serta aman tanpa efek negatif, tanpa tumbal.

Cara Pemesanan Mustika :  Cara pemesanan koleksi benda bertuah milik Ki Sabrang Darmawangsa bisa menghubung melalui Nomor kontak hp, facebook, Instagram, Bbm atau Whatsap resmi miliki Ki Sabrang Darmawangsa



Ki Sabrang Darmawangsa

Alamat : 
Jln. Suronatan, Kel. Notoprajan, 
Kec.Ngampilan, Yogyakarta

Telp, Sms : 0821-3740-2726
Whatsapp : +62821-3740-2726
Facebook : Sabrang Darmawangsa
Instagram :  jimatsakral